Minggu, 08 Juni 2008

Generasi cyber green



tuk teman2 yang belum kenal senior cyber green yang dah pada uzur n mungkin dah pada lulus.
neh kemaren tuh setelah hunting foto2 mereka, akhirnya ketemu juga. tuk alan ma kasih tuk foto2 koleksi pribadi yang mo dibagi ke kita...
eh setelah diliat2 ternyata emang banyak jg senior cyber green, dari mereka beberapa orang kelas 3 dan sebagian kelas 2. tapi yang paling keren adalah pembimbing mereka... sapa2 coba?? tebakan kalian tentunya n pastinya ke Ibu kita tercinta "BU Casyatun"

oya... tuk abang2 n mbak2 yang mengawali dan pernah ikut di cyber green (pecinta alam SMK TI Airlangga) bahwa cyber green atau 'palaga' (nama dulu) sekarang masih terus eksis dan kami akan terus berusaha tuk memajukan cyber green dan sekolah kita tercinta SMK TI Airlangga.
tuk itu kami minta saran, keritik, sumbang pengalaman, tulisan2, cerpen atau apa saja tuk bisa menyatukan kita.
kami juga berharap, tidak ada kata putus atau mantan cyber green/palaga. kalian tetap senior kami, cikal bakal kami dan akan selalu jadi senior kami selamanya, selama cyber green masih ada.
oya... sedikit pemberitahuan tuk pergantian kepengurusan yg selama ini dipegang Adi Fernandes akan segera ada musyawarah pergantian pengurus yang akan dilaksanakan di liburan ini. jadi diharapkan teman2 bisa ikut berpartisipasi. kita mengundang semuanya. senior2 kami dan juga teman2 yang ikut membantu cyber green. adapun acaranya Insya Allah akan dilaksakan pada tanggal 16 Juni ini di Pantai Samboja.

Tuk info lebih lanjut : hub. Ade himawan, Icha, Amel dan Hutri

Tidak ada komentar: